selamat datang di kodeibliz selamat hari natal dan tahun baru bagi yg merayakanya
Kamis, 27 Desember 2012

Memantau temparatur cpu lewat terminal

assalamualaikum.wr.wb
kali ini saya akan share tentang mengetahui panas pada HD kita dengan terminal di BACTRACK5 yang saya gunakan atu linux sejenisnya....

oke masuk ke tahap pertama ketik pada terminal:

root@bt:~# apt-get install lm-sensors berikut saya berikan SS nya




oke selanjutnya ke tahap berikutnya ketik pada terminal:
root@bt:~# hddtemp -h

berikut saya ikut sertakan SS nya

































oke masuk tahap terakhir kita ketik berikut pada terminal :
root@bt:~# hddtemp /dev/sda1 Berikut hasil SS
































sekian dulu ya bos lain kali akan saya share lagi yang lain :D

0 komentar:

Posting Komentar